Layanan Informasi / Pengaduan

Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Jawa Timur sebagai Unit Pelaksana Teknis Kemdikbud dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya berusaha melayani masyarakat sebaik mungkin supaya terwujud tata pemerintahan yang baik (good governance).

Di era revolusi industri 4.0 ini, teknologi informasi mempunyai peranan sangat penting dalam menjalin komunikasi antara UPT dengan sasaran / pelanggan. Oleh sebab itu, maka BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur memberikan layanan informasi, usulan saran, dan pengaduan melalui media website yang bisa di akses oleh siapapun.

Segala bentuk permintaan informasi sampai dengan pengaduan akan ditindaklanjuti oleh admin dalam waktu 1 - 3 hari kerja (maksimal). Masyarakat dapat memantau tindak lanjut atau hasil tanggapan dari balai melalui menu tracking yang disediakan.

Permintaan Informasi      Saran / Aspirasi      Pengaduan / Kritik


Tracking Layanan