Halaman Survey

Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Jawa Timur membutuhkan informasi tentang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jasa layanan baik yang terkategori sebagai sasaran maupun pelanggan. Untuk itu BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat yang bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan  BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur kepada masyarakat, khususnya pelayanan pendidikan bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Disampng itu, dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) adalah melaksanakan reformasi birokrasi melalui perbaikan layanan publik di instansi kerja. Dalam rangka implementasi zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani, Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Jawa Timur juga melakukan Survei Indeks Persepsi Korupsi.

Kedua survei ini menanyakan pendapat masyarakat selaku penerima layanan BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur, mengenai pengalaman dalam memperoleh layanan.

Pertanyaan dalam survei ini dirancang sesederhana mungkin sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur kepada masyarakat.

Untuk mengikuti survey, silahkan klik pada tombol di bawah ini :

Kepuasan Masyarakat     Indeks Persepsi Korupsi