Pelajari WBK, PP-PAUD dan Dikmas Jateng Kunjungi Balai

Pelajari WBK, PP-PAUD dan Dikmas Jateng Kunjungi Balai

Kepala PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah Djajeng Baskoro (kiri) memberi sambutan saat berkunjung ke BP-PAUD dan Dikmas Jatim, Kamis (20/12). (M. Subchan Sholeh)

Surabaya – Untuk mengetahui kiat dan strategi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), puluhan pegawai dan pimpinan PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah berkunjung ke BP-PAUD dan Dikmas Jawa Timur, Kamis (20/12).

Kunjungan bertajuk “Studi Reformasi Birokrasi” itu dipimpin langsung oleh Kepala PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah Djajeng Baskoro. Dia didampingi Kasubbag Umum, Sigit dan 19 staf Subbag Umum.

Dalam sambutannya, Djajeng mengatakan, pihaknya ingin mengikuti pencapaian yang sudah diraih Balai. Khususnya, penghargaan WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yang diraih Balai pada tahun 2017 lalu.

“Agar kita bisa sama-sama mengharumkan nama PAUD dan Dikmas di lingkungan Kemdikbud,” ujar Djajeng.

Untuk itu, Djajeng berharap, Balai dapat memberi asistensi kepada stafnya terkait berbagai hal untuk memenuhi penilaian WBK. Menurut dia, jika semua UPT Ditjen PAUD dan Dikmas dapat mengikuti jejak Balai meraih predikat WBK maka layanan kepada masyarakat akan makin berkualitas.

Sementara itu, Kepala BP-PAUD dan Dikmas Jatim Dadan Supriatna dalam sambutannya menyebutkan lima hal yang harus disiapkan untuk memenuhi penilaian WBK. Antara lain kelengkapan dokumen, penerapan teknologi informasi, kerjasama kemitraan, SDM, dan regenerasi. (mss)

 

Kepala PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah Djajeng Baskoro (kiri) menyerahkan cenderamata kepada Kepala BP-PAUD dan Dikmas Jatim Dadan Supriatna, Kamis (20/12). (M. Subchan Sholeh)

 

Dipost Oleh Super Administrator

PAUD - DIKMAS

Post Terkait

Tinggalkan Komentar